Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Melalui AW SURVEY

Nah kali ini ane mau share mengenai cara menghasilkan uang dari internet melalui AW SURVEI. Mungkin buat agan” yang lebih dulu tau dari ane pastinya lebih berpengalaman, tapi disini ane hanya ingin berbagi saja buat para newbie di dunia bisnis internet kaya ane ini.πŸ˜€. Lalu bagaimana cara kita mendapatkan uang itu, penasaran kan.’?. Hehe.
Oke deh langsung z, cara kerjanya yaitu kita cuma menyurvei z web-web yang diberikan oleh AW SURVEI trus kita diwajibkan mengisi komentar mengenai web yang telah kita survei, komentar harus bahasa inggris dan komentarnya hanya 3 kata saja (info dari web orang lain sich gitu gan. hehe) tapi ane udah mencobanya dan berhasil. Mungkin ini berdasarkan pengalaman ane z waktu menyurvei beberapa web yang diberikan oleh AW SURVEI. Surveinya juga gx lama 1 menit jga jadi dan ternyata setelah survei tu web ane kasih z komentar “Good Information Website, atau Good Website, atau Nice Information”. Kemudian setelah itu ane submit review dan balance dari akun AW SURVEI ane secara langsung bertambah $0.30. Terus apakah semua hasil survei kita dihargai $0.30.’? Nah ntu ane kurang tau gan coz ane juga baru kemarin tuh nyobainnya n balance ane sekarang $2.10. Sedikit informasi gan kalau kita bisa mendapatkan uangnya setelah balance kita sedikitnya $15, nah uangnya nanti dikirimkan ke PayPal, bagi agan” yang belum tau apa itu Paypal dapat di lihat Disini. Oh ia gan inforamsi lain sebenrnya sich ane juga kurang begitu percaya sama ini informasi coz kan di zaman kaya gini mana ada orang yang mau membagi”kan uang secara gratis, tapi ya dari pada ane penasaran dengan kebenaran semua itu mendingan dicoba z sampe balanca ane menjadi > $75 (mencoba kan gx ada salahnya. hehe). Y udah deh gan mungkin ane share segitu z. Oh ia lupa bagi agan yang juga penasaran mau mencobanya agan bisa daftar menjadi member AW SURVEI dengan cara mengcopy link ini http://www.AWSurveys.com?R=338726 trus buka di tab baru. See you.

Thank You

12 comments on “Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Melalui AW SURVEY

  1. @ABC: surveinya bisa kita dapat kalau kita dapat referral. sistemnya hampir sma kaya MLM mas.’πŸ™‚

  2. sistem AW survei mungkin tidak stabil mas. maklum situsnya kan gratisan kalau mau daftar bisa di coba via warnet.πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

